Robbie Savage memberi saran Maurizio Sarri

judi online terkini

Robbie Savage memberi saran Maurizio Sarri

Bos Chelsea Maurizio Sarri telah diberitahu bahwa dia tidak bisa untuk tidak memainkan Willy Caballero oleh Robbie Savage.

Kepa Arrizabalaga ditinggalkan di bangku cadangan ketika Chelsea bermain melawan Tottenhan pada pertengahan pekan setelah menolak untuk diganti di final Piala Carabao melawan Manchester City. Kiper Spanyol itu juga didenda upah seminggu.

Sarri menggantikan Kepa dengan Caballero melawan Spurs dan dia mempertahankan cleansheet dalam kemenangan 2-0 di Stamford Bridge.

Savage sekarang berpikir penjaga gawang berusia 37 tahun harus tetap dalam list pemain untuk perjalanan ke Fulham pada hari Minggu.

“Willy Caballero tidak bisa diistirahatkan untuk pertandingan derby Chelsea di Fulham besok – atau Maurizio Sarri akan memiliki drama penjaga gawang lain di tangannya,” kata Savage kepada Mirror.

“Saya senang untuk Caballero ketika, setelah ditolak kesempatan untuk menjadi pahlawan adu penalti Chelsea di final Piala EFL di Wembley, ia menjaga clean sheet melawan Tottenham di liga.

“Sebelum semua intrik seputar pendirian Kepa yang mencengangkan, saya harus mengakui bahwa saya tidak tahu sidik jari dalam hukum permainan, yang mengatakan: ‘Jika seorang pemain yang akan diganti menolak untuk pergi, permainan berlanjut.’

“Seandainya saya tahu bahwa ketika saya diangkut oleh Martin O’Neill, Steve Bruce, Mark Hughes atau Nigel Clough pada hari-hari saya bermain. Mereka semua merobek-robek saya karena reaksi keras saya untuk ditundukkan.

“Tapi tontonan menakjubkan Kepa tampaknya menentang otoritas manajernya menimbulkan dua pertanyaan. Pertama, jika itu semua merupakan” kesalahpahaman “- seperti yang dikatakan Sarri pada saat itu – mengapa Kepa dijatuhkan dan didenda upah seminggu?

“Dan sekarang Caballero telah menyimpan kain bersih, tentunya kemeja itu haknya?”

Sarri menolak untuk mengkonfirmasi siapa yang akan menjadi penjaga gawang di Craven Cottage ketika ditanyai tentang masalah ini minggu ini.

Ketika ditanya apakah Kepa masih No.1, Sarri menjawab: “Tentu saja.”

Dia menambahkan: “Saya pikir itu keputusan yang tepat, Kepa membuat kesalahan besar, dia membayar dengan klub, dan kemudian dia harus membayar dengan tim.

“Tetapi sekarang saya harus berpikir kami harus berhenti, Kepa mulai besok akan bersama kami. Ia kembali ke tim untuk akhir pekan, saya tidak tahu di pertandingan berikutnya apakah ia akan berada di lapangan atau tidak, tetapi salah satu dari dua berikutnya dia akan [mulai].

“Ketika kamu muda aku pikir kamu bisa membuat kesalahan, dan yang paling penting adalah kamu harus memahami dengan baik setelah setiap kesalahan. Bagiku, sekarang yang terbaik adalah menutupnya.”

Tagged , ,