Judi Online Terkini

Real Madrid Ingin Menyingkirkan James Rodriguez

James Rodriguez adalah poster boy Piala Dunia 2014. Memenangkan Sepatu Emas di Brasil membuatnya mendapatkan tiket emas ke Real Madrid. Pemain asal Kolombia ini menjalani kehidupan yang mewah dan menyenangkan di Madrid sampai Zinedine Zidane tiba pada tahun 2016.

James Rodriguez adalah pemain berpengaruh di AS Monaco tetapi 6 golnya di Piala Dunia FIFA 2014 membuatnya menonjol. Kemudian manajer Real Madrid Carlo Ancelotti merasa terhibur oleh playmaker dan memutuskan untuk membawanya ke Santiago Bernabeu dengan jumlah besar € 75 juta. Di bawah pelatih Italia, Rodriguez berkembang pesat, menghasilkan 13 gol dan 13 assist dalam musim debutnya di Spanyol. Sayangnya, pandai emas yang melihat bakat Rodriguez, Ancelotti, dipecat pada Mei 2015.

Sejak kedatangan Zidane, lintasan sepak bola James telah suram. Dia diusir dari starting eleven. Pemain Kolombia itu menjadi sosok yang menyedihkan di Madrid sampai pinjaman Bayern Munich selama dua tahun tiba sebagai penyelamat. Dia berhasil membawa karirnya kembali ke jalurnya dengan tampilan yang memuaskan di jersey Die Roten.

Kontrak Rodriguez saat ini di Madrid berlaku hingga 2021 tetapi pada musim panas tampak bahwa waktunya tiba untuk mengakhiri prematur kesepakatan setelah masa pinjaman dua tahun di Bavaria. Begitu kabut ketidakpastian telah mereda, James melihat cedera pada pemain tim utama sebagai kesempatan baginya untuk mempertaruhkan klaimnya di bawah Zidane, tetapi ia juga kemudian dikirim ke meja perawatan, dan ini menghabiskan waktu bermain yang signifikan saat yang lain kembali.

Menurut Eldesmarque, pelatih dan presiden Prancis Florentino Perez telah kehabisan kesabaran dengan pemain berusia 28 tahun dan ingin menyingkirkannya. James Rodriguez ada di semua kolam untuk meninggalkan Real Madrid. Di bawah Zidane, perannya sepenuhnya sekunder dan pelatih telah kehilangan kepercayaan pada kemampuannya karena cedera berulang.

Sejak akhir Oktober, James belum mengenakan kemeja putih yang terkenal atau warna alternatif apa pun yang digunakan oleh Madrid. Jelas bahwa Zidane lebih dari senang untuk membuang playmaker. Tidak ada kekurangan klub yang tertarik untuk mendapatkan layanan berusia 28 tahun ini. Kartel yang hebat termasuk Napoli, Roma, Arsenal dan Inter Milan yang ingin mengambil cepat pemain internasional Columbia.

Namun, Everton tampaknya berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain tengah yang gesit. Everton sangat ingin mencari bantuan di bursa transfer Januari mendatang. Mengingat keadaan mereka saat ini sedang merosot, itu adalah hal yang paling logis untuk dilakukan. Mereka saat ini bekerja keras dan berada di urutan 10 di Liga Premier Inggris, sebuah bagasi yang sangat biasa-biasa saja untuk klub yang ditakdirkan untuk berjuang memasuki kompetisi Eropa.

Namun, keberuntungan telah berpihak pada Toffees sejak kedatangan Carlo Ancelotti di pucuk pimpinan. Pelatih Italia telah memulai dengan kaki kanan, dengan dua kemenangan beruntun, dan dewan telah memberinya kebebasan penuh untuk memilih pemain yang ingin ia tandatangani. Mantan manajer Chelsea itu menyukai Rodriguez dan telah menempatkan permintaannya untuk mengontrak pemain tengah itu di meja bos Everton.

Ancelotti berbagi ikatan khusus dengan pemain berusia 28 tahun itu. Di bawah nasihatnya, James Rodriguez berkembang menjadi playmaker yang ditingkatkan dan membantunya mencapai tingkat output baru. Bos berusia 60 tahun itu mencoba mengontrak pemain Kolombia itu di Napoli tetapi tidak berhasil. Untuk mendapatkan Rodriguez, Merseysiders harus mengeluarkan € 50 juta, harga yang bersedia dibayar hierarki Everton untuk layanan James.

James Rodriguez juga tidak keberatan bersatu kembali dengan Carlo Ancelotti. Selain itu, gelandang akan memiliki kesempatan untuk bertemu liga Inggris yang selalu menarik dan memiliki peran penting di Goodison Park.

Tagged ,