Judi Online Terkini

Pasangan Alex Foxen dan Kristen Bicknell Menangkan Gelar GPI POY

Ketika kami memasuki minggu terakhir bulan Desember 2019, jelas bahwa Alex Foxen akan memenangkan gelar Pemain Terbaik Tahun Ini (GPI) Indeks Poker Global (GPI) 2019. Namun, GPI mengeluarkan pernyataan dan mengatakan bahwa mereka akan secara resmi mengkonfirmasi POY-nya pada tanggal 1 Januari karena tidak ingin melompati senjata dan membuat pengumuman pada akhir 2019.

GPI mengadopsi pendekatan yang hati-hati ini setelah WSOP membuat kekacauan karena fakta bahwa mereka menghitung poin POY-nya salah dan mengumumkan Daniel Negreanu sebagai 2019 POY-nya dan kemudian mengeluarkan permintaan maaf publik atas kesalahannya. WSOP POY akhirnya pergi ke Robert Campbell dan Negreanu harus puas di tempat ketiga. GPI memutuskan untuk mengambil minggu ekstra pada bulan Desember untuk menghitung ulang peringkat POY-nya dan sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Foxen adalah 2019 POY-nya.

Foxen Menang Kembali ke Judul Belakang

GPI adalah salah satu sistem peringkat paling terkemuka di dunia dan mempertimbangkan pencapaian para pemain poker dan pencapaian mereka di seluruh dunia. Ini adalah pencapaian besar bagi pemain poker mana pun untuk memenangkan gelar GPI POY dan prestasi yang lebih besar lagi ketika seorang pemain poker berhasil memenangkan kembali gelar GPI POY.

Inilah yang dilakukan oleh Alex Foxen karena ia juga menjadi GPI POY pada tahun 2018. Dengan memenangkan gelar GPI POY keduanya secara berturut-turut, ia telah menciptakan rekor baru karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Foxen memiliki peluang luar memasuki Desember 2019 untuk memenangkan gelar GPI POY karena Kahle Burns memimpin. Foxen tahu bahwa ia harus finis di tempat kedua di World Poker Tour Five Diamond World Poker Classic untuk mendapatkan poin yang cukup untuk memenangkan GPI POY.

Dia kemudian memenangkan World Poker Tour Five Diamond World Poker Classic yang memastikan bahwa dia tidak hanya mendapatkan hadiah lebih dari $ 1,6 juta tetapi juga menerima poin yang cukup (3806,09) untuk meraih gelar GPI POY keduanya.

Sean Winter selesai di tempat kedua di meja GPI POY dengan 3679,19 poin diikuti oleh Bryn Kenney di tempat ketiga dengan 3647,81 poin. Kahle Burns yang memiliki peluang besar untuk memenangkan GPI POY 2019 tidak mendapatkan poin yang cukup pada bulan Desember untuk mempertahankan keunggulannya dan berakhir di tempat keempat dengan 3641,63 poin. Stephen Chidwick dari Inggris selesai memegang tempat kelima dengan 3637,94 poin.

Foxen memenangkan lebih dari $ 6 juta dalam beberapa tahun berturut-turut

Argumen tentang apakah poker adalah permainan kesempatan atau permainan keterampilan terus diperdebatkan dengan sengit. Rekam jejak Foxen pada 2018 dan 2019 adalah argumen yang bagus mengapa poker adalah permainan keterampilan karena ia telah menunjukkan konsistensi luar biasa sebagai salah satu pemain poker terbaik di dunia.

Foxen akhirnya menang hampir $ 6,6 juta dalam hadiah uang selama 2018. Dia memiliki tahun yang baik lagi di 2019 dan menyelesaikan tahun dengan $ 6,3 juta uang hadiah, untuk membawa total uang hadiah karirnya hingga lebih dari $ 15 juta. Sementara Foxen dibawa pulang sedikit kurang pada tahun 2019, ia memiliki lebih banyak uang tunai pada tahun 2019. The New York poker pro mencatat total 24 uang tunai pada tahun 2018 dan kemudian memiliki sebanyak 40 uang tunai pada tahun 2019. Ini termasuk memenangkan 2 gelar dan meraih 22 tabel akhir.

Kristen Bicknell Menangkan 2019 GPI Female POY

Kristen Bicknell yang merupakan pacar Foxen juga menciptakan rekor baru setelah dia memenangkan 2019 GPI Female POY. Ini membuatnya menjadi gelar GPI POY ketiga berturut-turut untuk Bicknell. Dia menyelesaikan tahun itu dengan 36 uang tunai dan mengumpulkan $ 2,4 juta hadiah uang. Foxen dan Bicknell telah membuktikan diri sebagai pasangan kekuatan poker nomor satu dengan kesuksesan mereka yang berkelanjutan.

Stephen Chidwick memenangkan POY Eropa 2019 GPI sementara Danny Tang memenangkan 2019 GPI Asia POY dan Farid Jattin memenangkan LATM POY 2019 GPI.

Tagged , , ,