Judi Online Terkini

3 Pemain Yang Terpengaruh Kedatangan Cedric Soares

Dalam keputusasaan, Arsenal telah membawa Cedric Soares untuk meningkatkan kekuatan pertahanan bek kami. Berikut adalah tiga pemain yang akan segera terpengaruh.

Jika Anda melihat situasi bek sayap Arsenal untuk membintangi tahun ini, Anda akan mengira kami siap untuk satu dekade. Kami sangat siap sehingga kami membiarkan Nacho Monreal pergi, meninggalkan Hector Bellerin dan Ainsley Maitland-Niles untuk melindungi bek kanan dan Sead Kolasinac dan Kieran Tierney melakukan hal yang sama di kiri.

Ketiga pemain unik, kuat, dan ketiganya cukup muda untuk menahan benteng untuk waktu yang lama.

Namun di sinilah kita. Tidak lebih dari beberapa minggu yang lalu, kami tidak memiliki siapa pun selain Ainsley Maitland-Niles dan Bukayo Saka — bek kiri terbaru kami — untuk melindungi sayap. Dan sementara mereka melakukannya dengan sangat baik, tidak ada yang menyembunyikan bahwa Bellerin dan Kolasinac memiliki masalah cedera, Tierney telah melewatkan sebagian besar musim ini dan Maitland-Niles maupun Saka tidak sepenuhnya menjadi bek sayap.

Sebagai tanggapan, The Gunners berada di ambang penandatanganan Cedric Soares (mungkin akan selesai sebelum artikel ini ditayangkan). Itu membuatnya lima fullbacks, lima fullbacks berbakat. Yang merupakan tanaman bakat.

Jadi, dengan kedatangan Soares, mari kita lihat tiga pemain yang paling berpengaruh. Kita mulai dengan No. 3.

Penandatanganan Soares adalah langkah bijaksana untuk The Gunners. Sementara penandatanganan Mari membahas kebutuhan yang mencolok di tengah pertahanan, Soares membantu memperkuat posisi bek kanan yang sangat membutuhkan kedalaman. Pemulihan Hector Bellerin dari ACL musim lalu telah memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, meninggalkan orang-orang seperti Ainsley Maitland-Niles, seorang gelandang tengah, dan Calum Chambers, bek tengah, untuk mewakili di sisi kanan sementara Bellerin mendapatkan kembali performa dan kondisinya. Dengan Chambers yang absen musim ini karena cedera ACL-nya sendiri, penambahan Soares tidak akan terjadi pada waktu yang lebih baik bagi Arsenal.

Dengan Soares sekarang dapat mewakili Bellerin, Maitland-Niles akan dapat tampil dalam peran lini tengah yang disukainya. Jika pinjaman Dani Ceballos berakhir, Maitland-Niles dapat menemukan lebih banyak waktu dan peluang bermain. Dia tentu saja mendapatkan kesempatan, karena dia telah mengisi waktu dan waktu lagi di pertahanan.

Sisi positif terbesar dari penandatanganan Soares adalah keakrabannya dengan Liga Primer Inggris. Tanpa perlu aklimatisasi, ia bisa bermain segera tanpa kesulitan beradaptasi dengan liga baru.

Sebagai bek, Soares sabar dan memiliki kecenderungan untuk mencegat operan. Dia juga pintar dalam tantangannya – di liga, dia hanya mendapatkan satu kartu kuning, yang tidak diragukan lagi akan meningkat selama waktunya di Arsenal karena tentu saja itu akan terjadi. Dia juga cukup bagus dalam menghadapi tembakan untuk blok, suatu sifat yang pertahanan Arsenal bisa sangat diuntungkan. Kelemahan terbesarnya, yang bisa menjadi masalah dalam sistem Arteta, adalah operasinya – ia hanya menyelesaikan 69% operasinya, yang akan perlu ditingkatkan jika ia ingin berkembang dalam sistem pass-heavy Arteta. Agar adil, persen yang lebih rendah dapat dipengaruhi oleh ketangkasannya untuk bola panjang, yang kualitasnya cukup bagus, tetapi juga merupakan sifat berisiko tinggi.

Sama seperti pinjaman Pablo Mari, Arsenal memiliki peluang besar untuk memberikan potensi pengujian yang solid tanpa kewajiban untuk membeli. Dengan sedikit keberuntungan, kedua pinjaman akan memberi Arsenal dorongan yang mereka butuhkan saat mereka melanjutkan kampanye Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Eropa musim semi ini.

Tagged , ,